IT ALWAYS IN MY HEART

IT ALWAYS IN MY HEART
I LOVE MANDALISE

Rabu, 11 April 2012

sejarah opmal ( organisasi pelajar mandalise )

 Organisasi kami muncul sejak kami duduk di bangku SMP dulunya namanya adalah PEPSI ( perintis pelajar six ). Di berinama oleh guru kami Mr. budi salampessy. dengan moto "The power of change". kami adalah angkatan pertama SMP N.6 Pulau Haruku.
 mengapa harus opmal?
   OPMAL muncul saat kami telah duduk di bangku SMA mengapa nama ini di ambil karena nama sebelumnya hanya menghimpun anak-anak yang bersekolah di SMP N. 6 Pulau Haruku saja oleh itulah pepsi diganti dengan opmal agar dapat merangkul semua generasi yang seangkatan dengan kami dalam satuan ini kami berharap agar semua yang kami lakukan dapat berjalan dengan baik dan apa yang kami lakukan selalu bermanfaat. Amin.
   Dalam perkembangan selanjutnya organisasi ini terus berkembang kami terus berkerjasam, menghargai, mengasihi, menyayangi dan lain sebagainya sebagai bentuk solidaritas di antara kaim sebagai penerus bangsa. kami terhimpun atas dasar kesatuan dan persatuan. kami mengabdi pada bangsa melalui pendidikan yang kami lalui. kami teruis berjuang mempertahankan eksistensi kami di mata masyarakat oleh karena itulah kami belajar denag sungguh-sungguh agar hasil yang kami dapatkan dapat sesuai denagn apa yang kami inginkan.  kami melaukan aktifitas sesuai denagn kemamp[uan kami dan kami datang denagn motto " KAMI DATANG UNTUK BERKARYA".



when we together..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar